Thursday 31 October 2019

Pondok Pesantren Nurul Fitri Bertabur Bintang



(Senin, 21/10/2019) “Kami Terus Melakukan  Perbaikan” , kalimat tersebut sudah seperti janji pasti yang ingin di lakukan oleh tiap sekolah,  begitupun kami. Bulan ini santri Nurul Fitri mengikuti beberapa lomba mulai dari tingkat kabupaten, provinsi dan nasional. Menang kalah hal yang biasa dalam lomba. Tujuan utama dalam mengikuti lomba bukanlah menang tapi untuk menambah pengalaman, keilmuan dan wawasan lainya, menang adalah bonus dari usaha-usaha yang telah di lakukan karena hasil selalu berbanding lurus dengan usaha.

Tanggal 22 Oktober yang dirayakan sebagai Hari Santri Nasional , beberapa lembaga menggelar perlombaan-perlombaan yang bertujuan  mengangkat nama santri baik di  bidang  pelajaran, olahraga dan kreatifitas seni lainnya. Alhamdulillah para santri yang mengikuti lomba mendapatkan bonus kemenangan.

Santri Nurul Fitri berhasil meraih juara 3 santri milenial competition iklan layanan masyarakat kategori santri tingkat nasional. Iklan layanan masyarakat yang menggambarkan keragaman dan toleransi cukup menyita perhatian masyarakat luas. Mereka juga meraih juara 3 KIM  dan mendapat penghargaan  juara apresiasi pangkalan terjauh dalam lomba lintas alam, teknik  kepramukaan dan kreasi ye-yel tingkat jawa barat. Dalam lomba tingkat diniyyah se kabupaten Purwakarta, santri Nurul Fitri juga meraih juara 3 lomba lari.

Jazakumullah  kepada ustad-ustadzah yang sudah meluangkan banyak waktu untuk melatih para santri , juga kepada semua pihak yang turut membantu mensukseskan kegiatan ini. Kesungguhan dan kesabaran kalian insyaAllah membuahkan hasil, tetap semangat para santri untuk terus memberikan yang terbaik.





#HariSantriNasional
#SantriMilenial
#IkatanSantriMilenialNurulFitri
#HumasNurulFitri

Mu'amar Wildan F.A.R

Kepala Staff IT

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Untuk Segala Masukan Kami Sangat Menerima, Silahkan Hubungi IG Kami

1 komentar:

  1. Semoga menjadi amal sholeh buat penulis dan semua yang membantu menyebarkan. Salam https://PabrikJamMasjid.com

    ReplyDelete